T Y A

T Y A

Kamis, 06 Januari 2011

figure hamzah ichwal :

broadcasting dan jurnalis membawa aku untuk berkenalan dengan seorang pria,
ia tampan ...
dialah pribadi yang baik
secara tidak langsung dia mengaja
dari aku menulis, untuk apa aku nulis, bagaimana menulis yang baik dan manfaat dari tulisan .
mungkin hanya beberapa jam aku bertatap mata dengannya untuk membahas materi2 jurnalist dan broadcast,tapi tak membuat aku menarik ucapakan aku kagum padanya

dia seorang mahasiswa fakultas ekonomi di salah satu universitas negeri yang ada di jakarta ,sosok yang memunculkan pertanyaan yang begitu besar tentang dirinya ..
kekaguman yang luar biasa yang membuat aku menyimpulkan suatu perasaan yang aneh .

MENYUKAINYA .
ya tentu wanita mana yang tdk menyukai sosok pria sepertinya ,tapi tibalah pada sebuah kesimpulan dari rasa suka itu kalau aku hanya mengaguminyaa,sangat mengaguminya ...


pria yang aku panggil kakak itu adalah salah satu penulis essai, dia pribadi yang ramah, tutur katanya pun begitu santun terlihat, sangat mempesona ..

dia seorang penulis yang lihai dan rajin ,bahasa tulisannya pun indah menggunakan bahasa filsafat,
buat orang seperti aku menulis bukanlah suatu hal yang mudah belum lagi menulis dengan bahasa filsafat yang butuh kamus besar bahasa indonesia untuk memahami artinya bagi orang awam terhadap tulisan, yaa seperti aku ..

patut diakui olehku hamzah ichawal adalah sosok yang menyenangkan, meskipun terkadang saat dia berbicara kepada anggota jurnalist menggunakan bahasa filsafat yang tidak di mengerti tapi tidak masalah itu pelajaran .(padahal sih nggak pada ngerti dia ngomong apa.anggota jurnal cuma bisa manggut manggut aja dari pada bonyok ) hahaha

belum lagi pegetahuan dia dan minat baca dia aduuuh top deh !
ngeliat dia baca aja cuma bisa geleng geleng, bisa bisa kalo jadi dia udah pake kacamata yang tbelnya naudzubillah minzalik .

yang jelas dari pertemuan aku sama kak hamzah membuat aku termotivasi u/tetep menulis ,menulis dan menulis

*****
sosok tya dalam dunia tulisan
haha ketawa duluan ngebahas diri sendiri jadi nggak enak :DD
kita mulai .
hehe katwa dulu deh :DDDDD
udah ah serius , gw bukan orang yang jago dalam bidang tulis menulis tapi bikin susah orang paling paham deh
gw nulis dari SD(SEKOLAH DASAR) waktu itu gw lagi cinta monyet sama cowo trus cowo yang gw taksir ngrim srat pake puisi ,sok romantis gak tuh ??
bayangin aja anak SD ngirim surat pake puisi .gaya bngt deeeh
seinget gw gini isinya
setiap malah gw mikirin lo ,gw selalu liat lo di di sekolah bercanda sama temen2 lo ,lo manis bgt (kalah gula) . intinya pkonya gtu gw lupa ,itu kejadian 9 tahun yang lalu .
tulisannya juga masih acak acakan kaya bebek ,

gw mikir mau bales apaan akhirnya gw gak mau kalah gw pun bikin puisi yang nggak kalah romantis ,kalo inget tuh puisi paling norak,kampungan yang pernah gw bikin .
gw lupa isinya apaan ,(sebenernya inget tapi gak mau orang tau aja,malu maluin)haha
sejak saat itulah gw belajar buat nulis , patut di akui gw pribadi yang syka nulis(gaya bgt yak) hehe, apapun yang gw rasain selalu gw tumpahin lewat tinta hitam yang gw goreskan pada tiap lembar ketsa putih .dan gw juga bukan orang yang jago nulis esai kaya si pria yang gw panggil kakak itu ,
meskipun tulisan gw norak,kampungan,alai ,atau apalah yang istilahnya begitu gw nggak pernah malu u/mengakui kekurangan gw (jadi sedih)gw gak pernah peduli selama yang gw lakuin bikin gw seneng dan orang seneng buat gw no problem ..

kalaopun komenter2 tentang tulisan gw nyakitin tpi gw gak pernah ambil pusing anggap aja itu masukan buat gw,justru komentar itu yang numbuhin semangat gw(lebih semangat dari pejuang tahun 45). gw belajar dari kesalah gw ,
gw barharap suatu saat nanti orang2 bisa ambil manfaat dari tulisan gw .
dan pertemuan gw dengan si kakak itu akan membuat gw tetap berkarya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar