T Y A

T Y A

Senin, 20 Februari 2012

Adiku sayang, adiku malang :D

Gue punya 1 adek perempuan Yang umurnya cuma beda setaun dari gue . Dia 1 sekolah sama gue tapi tetep aja gue lebih tua *bangga :D Gue ga setinggi dia dalam arti sempit (lebih pendek dari dia ) Sampe setiap ketemu sama temen kantor bokap gue,gue slalu yang di bilang adeknya . Kalo lagi belanja ,si mbak mbaknya pasti bilang ke gue " ini adeknya yaa ?kok cantik sih " *ngarang hampir semua temen bokap sampe ke pegawai2 mall pada ga percaya kalo gue kakanya . Pada ngira gue ini adeknya . Emang gue menyadari sih,tuhan menciptakan gue dengan kekurangan yaitu " kurang tinggi " tapi gue bersyukur karna gue memiliki orang tua dan adik yang begitu mencintai gue *jadi sedih {} Ade gue namanya nisa . Cwe yang punya kulit lumayan putih dan cantik . Tapi masih cantikan guaa hahahahaha Diantara semua orang,dia itu orang terdekat dan paling dekat sama gue . Kenapa ? Karena , gue 1 kamar sama dia,dan dia tidur selalu di samping gue . Dan gue satu sekolah sama dia tapi. Beda kelas . Gue 1 kamar mandi sama dia kalo lagi mandi .. Dia jelas paling deket sama gue di banding pacar gue . Hari hari gue juga habis buat sama sama adek gua itu . Ade gua tipe cwe yang manja dan ngeselin abis . Semua permintaan dia maunya di penuhin,kdang emang ga mikir panjang . Apa2 maunya di temenin,saking penakutnya . Mau ke kamar mandi aja sampe bangunin gue yang lagi terlelap tidur cuma buat nemenin dia ke kamar mandi . zzz kadang emang ngeselin bgtbgt nih adek gue . Tapi gmnapun dia tetep aja gue sayang sama dia . adek gue termasuk salah satu cwe yg kurang beruntung masalah percintaan ,kenpa gue bilang kurang beruntung ? Karna dia seringkali salah orang buat di jadiin pacar . Dia pernah pacaran sama temen gua namanya "irva" tapi sayangnya tuh cwo ga tau di untung malah ngeduain adek gue . Pas gue tau dia ngeduain adek gua,emosi gue udh nyampe ubun2 Pas tuh cwo dateng ke kost'an kk sepupu gue ,dia mau minta maaf sama adek gue . Gue lngsung usir aja tuh cwo . gmna pun gue ga suka ade gue di maiinin ama tuh cwo . Padahal tuh cwo engga cakep,gue aja heran adek gue yang mukanya mirip ama twitty mau ama tuh cwo .. *dia juga pernah pacaran sama cwo sekolahnya ,dan tuh cowo kasar banget . Dia berani2nya nampar adek gue di depan gue . Dia juga udah morotin adek gue ,waktu mereka pacaran gue smpet bingung yang cwo siapa , yang bayarin makan siapa .. Emang sih tuh cwo bukan dari kalangan mampu tapi seengaknya gausah morotin adek gue gitu juga . Tp sayangnya adek gue ga pernah sadar karna dia udah terlalu gila mencintai tuh cwo ,sperti itulah slah satu cinta yang ke arah negatif . Adek gue baru sadar kalo dia cuma di manfaatin pas hubngan mreka putus . Pas denger adek gue putus,kedua orang tua gue lngsung sujud syukur meng' alhamdulillahkan berita baik trsebut .. *aneh *yang lebih kurang beruntungnya ade gue ini seringkali naksir sama cwo yang ga bisa naksir balik . Yg artinya cinta sepihak . Setiap hari ngareeeep mulu ama tuh cwo .. Tapi tuh cwo aja gatau teteng pengharapan tertundanya ade gue . Sengguh kasihan ade gua ini .. Tapi ada 1 hal yang gue salut sama dia,dia juga salah satu cwe diantara smua cwe indonesia yg ga kapok jatuh cinta,meski udh di sakitin berkali kali tapi dia tetep aja tuh jatuh cinta .. Yah semoga suatu saat nanti adek gua ini nemuin cwo yang lebih baik,yang pastinya hauh lebih baik dari cwo terkhir dia yang seorang pembual ... Sekian dan terimakasih Salam manis dari gue yang paling manis :)

2 komentar: