T Y A

T Y A

Selasa, 28 Februari 2012

Cinta yang saiko

Kalo di sukain sama orang itu emang enak sih .

berasa ada yang meratiin diem diem ,
berasa kaya ada yang peduli ..
Tapi kalo yang nyukain orangnya saiko gimana tuh ?
Cinta emang gabisa di tawar, kalo udah sukanya sama yang itu ya maunya ama yang itu gak mau sama yang lain,

biarpun yang di tawarkan setampan justin bieber atau secantik taylor swift .. t
etap aja gak bisa di ubah ubah ..
Mungkin seperti itu yang dia rasain sama cowo itu .
Sebut aja dedy , gue kenal sama dia 2 tahun yang lalu saat gue masih pacaran sama adrian .
gue gapernah mengira kalo dia diam diam juga suka sama gue buat gue sendiri peresaan suka itu perasaan yang sangat wajar sekali, kenapa ?
kita pertama kali liat cwe canti atau cwo ganteng pastilah bakal langsung tertarik yang bisa di bilang suka ..
Suka itu emanng relatif, tapi suka yang gue mau bahas di sini suka sama cwe/cwo ..
Dedy ini naksir sma gue pas pertama kali kenal sama gue waktu acara birthday adek gue .
dia nge add facebook gue dan gue juga suka smsn sama dia , gue baik karna dia juga baik sama gue,dan kebetulan dia itu sahabatnya pacar gue ..

Di sisi lain gue geperah nyagka kalo dia bakal senek itu, jadi gini ceritannya ...
Kalo gak salah sih waktu itu kejadiannya malam jumat 2 tahun yang lalu , gue emmang niat mamu ketemu sama dia,karna dia bilang mau ngomong sesuatu sama gue.
Kebetulan juga ue galai gak sibuk akhinya gue temuin dia ..
Malam itu gueduduksampingnya , di situ dia ungkapin semua perasaannya sama gue, dia minta gue buat jadi pacarnya ..

Saat dia minta gue buat jadi cwenya gue Cuma senyum lalu bilang , “ sorry gue gak bisa “ gue diem dia pun diem , suasana entah kenapa jadi sepi banget, padahal di situ ada 5 orang ..
tapi dunia kaya tanpa suara, Cuma ada gue dan dia ..

Kesepian itu tiba tiba aja lenyap saat gue di kagetkan sama cucuran darah yang mengalir dai tangannya di dedy , pas gue sadar ternyata sedari tadi diem dia nulis nama “tya” di tangan kirinya pake silet entah apalah itu namanya ..
Gue panik !! tapi dia nyantai aja, malah terus ngelanjutin padahal itu darah udah keluar banyak banget , saat itu dia bilang “ ini bukti kalo dedy bener2 serius sama tya “ ...

Gue natap dia dengan tatapan ilfeel lalu bilang “ cinta ga segitunya ded, masih banyk cwe yang lain , kalo gw gabisa terima lo bukan beberti lo ngelakuin hal kaya gitu “ ..
Dia mungkin bingung, dia ngira gue bakal lulus dengan pengorbananya , yang ada gue malah ilfeel liat caranya yang bener bener bodoh ..

Cowo kadang suka ngelakuin hal yang menurut cwe gak mungkin , tapi mungkin buat cwo , kenapa ? cwo dominan gak suka di larang dan di kekang .
cwo kalo udah suka sama sesatu bakal berusaha ngedapetin sesutu itu ..
Tapi tetap dimata gue hal yang di lakuin dia adalah hal yang bodoh , lebih bodoh malah ..
meski cinta butuh pengorbanan buka pegobanan itu yang gue maksud , lagian kalaupun dia mau jugkir balik gimanapun kalo gue gak suka ya gue gak suka !

Setelah kejadian gue tolak dia , status facebooknya berubah banget , biasanya stiap dia updet stts di blakang stts nya selalu ada nama gue , tapi enath kenapa berubah setelah gue tolak dia jadi ambisius kaya orang frustasi ..

Gue nyaksiin cuam bisa senyum sambil geleng geleng lalu bilang dalam hati “ apapun yang lo kalukan gak bakal merubah keputusan gue “ Sampai detik ini gue menulis cerita tentang dia ..

Ternyata sampai saat ini dia masih suka nayri informasi tentang gue lewat sepupu gw dan orang2 daerah rumah gue buat sekedar nitip salam ..
Kalo suatu saat nanti gue ketemu dia lagi gue pengen bilang ..

 >> sadar gak sih kalo lo itu bene bener bodoh , sadar gak sih kalo gue gepernag melihat lo apalagi mencintai lo terlebih saat lo ngelakuin hal itu , sadar gak sih kalo slama ini sedikipun gue ga pernah kasih lo harapan , sadar gak sih kalo lo terlalu lama menanti gue , sadar gak sih kalo cwe itu banyak buak Cuma gue ,dan sadar gak sih sampai saat ini aja gue masih blom bisa melihat lo ..

Mungkin menyakitkan , tapi akan lebih menyakitkan kalo dia terus terusan banyang bayang hidup gue , gue ngersa gak nyaman kya di mata matain setiap gerakan gue .
mungkin itu sebuah penegasan , kalau mencintai seseorang gak harus dengan cara yang saiko...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar