T Y A

T Y A

Kamis, 12 Mei 2016

Untuk-mu, Pemilik tulang rusuk-ku



assalamualaikum mas


maaf aku lancang memanggil dengan sebutan "mas" tidak ada maksud apapun,hanya ingin terlihat lebih dekat dengamu.
itu saja


sedang apa kamu mas ??


aktifitas apapun yang kamu lakukan saat ini, aku akan selalu mendoakanmu
semoga Allah S.W.T senantiasa menjaga dan melindungimu
memberikan keberkahan dan kelancaran untuk segala urusanmu, dan selalu memelukmu dengan rahmat dan kasih sayang-Nya.


kamu lagi dimana mas ??



dimanapun kamu berada, aku berharap kamu selalu tersenyum bahagia
percayalah mas aku disini selalu memelukmu dengan doa.




mas tahukah kamu, saat ini aku sedang melihatmu
lewat cermin yang selalu aku taruh tepat berada dimeja kerja ku
setiap kali aku merindukanmu,.
aku menghibur diriku dengan bercermin
aku tersenyum dan berdoa, semoga kita bisa segera bertemu ..
percayalah
aku akan selalu menunggumu.


dalam malam yang begitu singkat
di tengah waktu ketika aku hendak istirahat, aku terus memikirkanmu
malam ku gelisah
mata ku terjaga sepanjang malam
aku mulai lelah mas jika membayangkan hari esok


ketika sepertiga malam membangunkan tidurku
ku basuh wajahku dengan air wudhu
aku bersimpuh di hadapan-Nya
mengharap ridho-Nya
dan tak lupa kuselipkan dirimu dalam doa ku
dan aku memohon semoga Allah senantiasa menjagamu


mungkin bisa dibilang ini tulisan pertamaku, untukmu
awalnya aku tidak tahu kata apa yang pantas untuk menulis tentang mu
entahlah, aku hanya akan membiarkan jari ini menari nari sesukanya

kini, aku kecanduan merindukanmu setiap jengkal arteri dari tubuhmu
dan aku benar-benar jatuh cinta pada matamu, yang menyimpan senja dan kebahagiaan
dan senyumanmu yang membuat aku luluh
senyuman yang membuat aku menundukan pandaganku

senyuman yang membuat aku rindu
ingin segera bertemu
bisakah?
nantinya kau berikan senyuman merekah itu ketika berjumpa denganku ?


dikeheningan malam aku mencoba menerka nerka
siapa gerangan kau disana ?
mengapa kau hanya diam dan membisu ?



untukmu, yang akan berdiri satu shaf di depanku_





Tidak ada komentar:

Posting Komentar