T Y A

T Y A

Jumat, 08 Februari 2013

PENGHUNI KAMPUS




Mungkin buat kalian kalian yang masih bingung apa itu penguhuni kampus, yuk mariii gue bantu deskripsiin muhehehe
 
Penghuni kampus bukan sekelompok hantu hantu yang ngumpul di kampus,tapi berisi cewe cewe cantik yang punya segudang cerita yang bisa dibagiin yang kalo lagi ngumpul .
Yang namanya segudang cerita itu ya gak ada abis abisnya, mulai dari obrolan seputar cowok,gebetan,pacar,ngecengin orang sampe soal sex. Yap itulah kita . doyan gosip dan buka aib J
Asal mula terbentuknya penguhuni kampus gue juga sebenerya gak tau,kita Cuma kebetulan suka sekelas,ngobrol dan akhirnya ngumpul bareng sampe dibuatlah grup di bbm(blackberry message) “penghuni kampus” disitulah kita bersama.
Dalam seminggu gue gak selamanya bareng anak penghuni kampus,karna kita punya kelas yang beda beda, tapi dalam seminggu kita pasti ngumpul bareng lengkap tanpa ada yang absen .
Penghuni kampus berisi cewe cewe yang lahir dari macam macam karakter tapi kita punya stau kesamaan yaitu .. suka ngobrol.

Ciri khas anak penghuni kampus kalo ada yang galau bukanya di temenin tapi malah di cengin abis abisan,kalo udah ngatain yak bego ya tolol ya dongo ya semcam itulah, tapi sebutan kaya gitu udah kerasa biasa aja.
Dimata anak penghuni kampus makhluk paling hina yaitu JOMBLO, selalu jadi bahan cengan dalam dunia nyata maupun dunia perwitteran


Singkatnya yuk! Gue kenalin satu persatu anak penghuni kampus ...



Cwe manis yang berdarah ambon ini punya nama lengkap BONITA PIERLI ANUARI biasa di panggil boncu atau bonsay, mau lebih kenal?chek aja tuitternya @bonitapierli
Cwe yang punya ciri khas ketawa paling beda daripada yang lain yak Cuma bonita, pada umumnya kita tau kan yang namanya ketawa itu yaaa HAHAHA atau HEHEHE atau WKWKWK,tapi cwe ambon ini kalo ketawa “ BBBHAHAEHEWKWKAGKGAhDHUHGG” (silakan peaktekan dirumah,kalo tiba2 ayan jgn salahin gue).
Selain ketawanya yang khas dia juga punya ciri khas yang lain yaitu doyan makan,mungkin dibenak lo bonita cwe yang punya badan gemuk,tapi lo salah cuy, walaupun dia doyan makan tetep aja itu badan segitu gitu aja, gue curiga bonita ini melihara cacing didalam badannya -___- gue pernah berpikiran buat meriksa isi perutnya,kalo emang bener melihara cacing kan lumayan buat umpan pancingan, tapi niat itu gue batalin karna gue takut sama orang ambon. Serius.
Dalam urusan cinta Yang gue bingung dia punya banyak gebetan tapi (belum) ada yang bisa melepas masa singlenya,kenapa? Karena dia itu punya rasa penasaran yang kuat,dan saat penasaran itu udah tercapai saat itu juga persaan dia sama gebetannga jadi biasa aja, yak biasa aja ..
Saat gue tanya tentang salah satu cwo yang dia suka “ gimana bon sma kaka jersey? Dengan santainya dia  jawab “ udah biasa aja ya -_____- “ saat itulah gue Cuma diem dan menyesali kekonyolan gue beberapa waktu lalu. Jadi, gue yang di bujuk bakal di traktir makan kalo bisa dapetin informasi tentang si kaka jersey itu,dan akhirnya gue luluh.
modal nekat tampang pas2an, muka lagi dekil dekilnya dengan sotoy gue nyamperin senior itu lalu gue bilang “ maaf kak, saya kalah taruhan uno, saya disuruh cari informasi tentang kakak, boleh minta pin BB nya gak ? “ dengan proses yang cukup lama akhirnya .... gue bisa dapet pin BB si kaka itu, walaupun harus ngorbanin urat malu gue yang gue kantongin dulu sementara. Setelah dapet gue lari dengan bringas dan tertawa HAHAHA





INNEKE OCTALIA PUTRI /@innekeoctalia yang biasa di panggil iin, cewe yang gue curigai punya darah keturunan cina ini punya karakter cuek supel dan nanggung, kenapa gue bilang nanggung?dari penampilan dia punya stlye cwe cwe cool yang biasa nongkong di sepel yang galau kalo gak minum slurpee, sekilas dari suara dan stlye keliatan tomboy tapi yang namanya tomboy gak ada balutan cweknya sama sekali kan? Tapi iin masih suka bedakan sama lipstikan . itu sebab kenapa gue bilang dia nanggung. Tapi iin adalah salah satu cwe dikampus gue yang disukain sama cwo cwo .
Sering sering main sama iin harus banyak istighfar dan tobat, karena iin adalah setan yang berwujud cwe cool yang punya wajah cantik. Dengan rayuan mautnya dia berhasil bikin gue dan beberapa temen yang lain ... “ cabut kelas “
Iin itu sebenernya rajin, iyaak rajin kekampus, saat libur juga dia tetep ke kampus kok,kalo ngampus sampe minggu gue yakin iin jabanin walaupun rumahnya dibekasi. Tapi yang namanya niatnya kan kekampus, sampe kampus yaudah.
Gue yang punya kadar otak pas2an ,kalo dikelas duduk paling belakang deket sama iin udah gitu ngobrol yap lengkaplah jadi sasaran empuk ocehan dosen.
Pernah dalem kelas tibatiba dia ini hening, merhatiin dosen ngejelasin dari tampangnya kayaknya fokus banget dan gue yakin pasti iin ngerti materi ini. Gue langsung nanya ke dia
“ tumben diem in, lo ngerti gak ? “ dengan polos dia ngejawab “ Engga -___- “ Dikuti cengiran dari gigi yang di pagerinya :I
Seketika gue berniat buat mentung kepalanya iin pake pentungan hansip tapi niat itu gu batalin karna dosen yang tiba tiba ngelempar spidolnya kearah gue dan iin, yak .. pagi itu dapet sarapan spidol dari dosen



Lain cerita iin dalam dunia percintaannya,Beberapa bulan yang lalu dia baru aja putus dari cowok anak trisakti yang yang punya sifat over proteck yang bikin dia menJOMBLO. Dari semua anak penghuni kampus Cuma dia yang susah ditebak, keliatan sekilas dia cewek strong yang tahan banting, tapi belakangan ini dia suka ngeRETWEET tweet tweet galau, seketika disitu gue simpulin ternyata iin punya hati :’) muhehehe
Kasuk kusuk punya kabar dia lagi deket sama anak senior semester 3 kelas inter, yang bernama .... (masihdirahasiakan). Entah gue juga gak tau kapan deketnya dan gimana bentuk kedekatanya itu yang pasti saat ini masih dalam proses, yak proses yang bikin iin ngeretweet tweet galau :”” #PrayForInneke
Kalo lagi ngumpul bareng iin juga gak pernah cerita tentang kedekatan dia sama kak senior itu,mungkin masih dalam proses keheningan yang panjang.
Sebagai temen gue berharap ada hasil yang baik dari hubungan mereka berdua,semoga iin bisa cepet moveon dari mantannya yang udah moveon duluan :p
Pesen gue buat lo in, jangan Cuma gigi aja di pagerin hati juga di pagerin muhehehehe





 YUVITA IRIANI/ @Vitaaaws
Cewek yang selain punya postur badan tinggi dan kurus ini juga punya otak yang pinter,panggil aja dia vita. Dia harusnya sekrang udah jadi mahasiswi UI atau ITB tapi kedua universitas itu dia tinggalin begitu saja .... semua orang yang berharap bisa kuliah dikampus bergengsi itu,dia malah tolak . murni memang bukan karna dianya tapi karna orangtuanya ..
Pernah gue tanya dia pas kemarin selesai UAS mata kuliah ekonomi mikro. “gimana vit bisa gak mikro ? dia jawab “susah ty,masih mending gue ngerjain matek deh yang kemarin, semua soal matek gue ketemu semua jawabannya,jadi ga ada 1 jawaban yang gue mikir jawabannya apaanya .... “ jelas vita panjang lebar
Seketika itu gue hening,dan bilang dalem hati GILIX !! dia bilang matek gampang?gue 1-50 itu ngasal semua,iya NGASAL “ segaja di capslock biar lebih jelas .
Cewek cantik  yang kalo kekampus melalu metching dari atas sampe bawah ini punya sifat  linglung dan labil . yang selalu jadi bahan ketawaan kalo tibatiba dia jadi kaya orang pelo.
Dalam semenit dia bisa aja ngebelain salah satu dari temennya yang lagi dicengin,semenit kemudian dia langsung ikut ngecengin, yak itulah vitaa ...
Dia yang status bbmnya available, yang masang display bbm sama pacarnya kalo lagi annive doang, itulah vita .

vita yang cantik,vita yang manis begitu juga vita yang malang, kisah cintanya yang udah dijalani hampir 3 tahun ini mulai dilanda titik kejenuhan .
dia yang sekarang masih menggandeng status berpacaran sama cwo anak UNJ itu labil, hari ini dia bilang capek, pengen putus .. besoknya dia cerita abis jalan abis romatisan sampe meninggalkan kenangan merah . 

buat kaum awan yang gak ngerti,pura pura ngerti aja ya.
beberapa cowok yang udah ngedeketin dia gak menggubris hatinya buat ngelepas fikri .  mungkin rasa sayang yang udah kelebihan sama fikri .
sebuah hubungan yang berawal iseng iseng berdiah itu ternyata gak disangka sangka sampe bertahun tahun gitu ya ..
buat vita semoga saat gue nulis kisah tentang lo lagi nanti, gue masih sebut nama fikri ya dan semoga lekas sembuh dari kedongoannya .. *peace :*




DIVA RISKA FANI
@divaaaRF body patent,gitar spanyol cewe yang ngakunya udah MoveOn tapi tinggal ampasnya ini yang kalo ngomong suka sekate kate pernah ngejallin hubungan dengan cwo namanya fikri, bukan .. bukan fikri pacarnya vita, tapi fikri miliknya  diva adalah makhluk jantan yang diproleh dari hasil pernikahan kedua orangtuanya yang gue gak mau tau siapa emak dan bapaknya itu .
Diva yang nilai UTS akuntansinya dapet 92 itu yang paling exited ngecengin para JOMBLO di twitter. Kadang gue suka mikir juga sih orang yanng biasanya ngecengin orang kesepian itu sebenrnya karena dia kesepian ..
Kerena hatinya kosong akhirnya dia memilih buat melampiaskan kekosongannya itu sama orang lain, yak gak lain yang kena yaitu para JOMBLO hina .
Gue curiga dulu nyokapnya waktu buntingin diva ngidam PEJE, apapun yang berbau BARU semuanya dimintain PEJE, buat kaum awan yang gak tau PEJE itu sebuah spesies yang  dapet membangkrutkan kantong.
Ada yang baru jadian ... langsung deh celamitan peje, ada yang baru putus langsung deh ileran peje .

Sempet mikir ini anak dulu kecilnya kalo liat orang pacaran pasti dia lari lari dengan ingus belepetan kemana mana langsung bilang ... “ pejeee dongs ..... “  hhhhh

Jujur aja div pas gue nulis tentang lo,gue langsung mandi wajib terus sujud 99x taku dosa, maapin ye ! iloveu muehehehe


ELLEN FARADILA
@ellenfaradila nama tuitternya,silahkan di obral di follow ...
Cewe yang punya senyum manis yg tiap hari nyumpelin bakpau di kedua pipinya ini punya hati bundadari, tapi seketika dia bisa menjadi syaitan saat kerasukan syaitan lainnya.
Cewek yang sempet di PHP in sama cowok anak kampus sebut aja AKBAR (bukan nama sebenarnya). Namanya juga cowo dateng manis pergi ninggalin luka :” jadi saat itu ellen gak tau posisinya akbar udah punya monyet .
Dibuatlah ellen kelepek kelepek lalu pingsan dalam kharisma akbar, dengan seketika pula akbar nusuk ellen pake jarum pentul,pelan .. pelan ... tapi berasa sakitnya ampe ke hati . huffft </3


kabar kabari infotaiment punya kabar, ellen lagi menjalin HTS sama mifta , cwok yang punya muka ganteng yang udah kerja .
buat lo yang  gaktau HTS itu apa, mending lo jalan ke sevel terdeket rumah lo,terus lo  tanya sama yang lagi nongkrong disana sambil minum slurpee, gue yakin mereka tau !!
buat yang udah tau HTS itu apa gak usah sok tau karna yang lebih tau Cuma ellen ! soalnya Cuma ellen yang ngerasain Wuahahaha =))
yang bikin gue bingung dia belum bisa ngelepas status availablenya itu sampe sekarang, dia bilang hati udah taken . tapi emang cukup kalo Cuma HTS doang ? ntar di tinggal nangis ... uring uringan .. purik .. gogoakan dijalanan ...
HTS = Hubungan tuh status bukan Hubungan tanpa status .
Oke baru aja semalem gue denger kabar kalo ellen udah jadian sama MIFTA, OH..




ANGELA DEWI CASANDRA
Bismillahirrohmanirrohim ... itulah ucapan yang gue ucapin dalem hati pas gue mulai nulis tentang angel . muhehehe *ketawa laknat
@Agelacasanda Cewe yang punya postur badan tinggi kesamping, yang juga maniak sambel . mungkin kalo ada lomba makan sambel, gue yakin sekarang enjel udah jadi kejuaraan sambel #respect
Gue curiga dulu waktu kecilnya nyokapnya bukan ngasih bubur bayi tapi ngasih bubur sambel ke si enjel, al hasil gedenya suka bringas kalo makan sambel .. yang ada di pikiran gue kaya apa bentuk ususnya si enjel itu :I
Gak asik ngomongin enjel kalo gak ngomoingin kisah cintanya, kaya sayur asem tanpa garem .. hambar J
Yuk cekidot .. jadi si angel ini suka sok muna banget bilang udah gak galaws tapi masih retweet tweet galau gituh deeeeh huehehe
Gak ada yang lebih nyakitin daripada nungguin pacar orang, begitu kata pepatah . dari sekian juta keindahan dunia, dimata hati angel Cuma PACAR ORANG yang angel tunggu #ceribel numpang liwat ...
Sebenernya simple aja sih “ nunggu itu enak, kalo yang ditunggu juga enak” ye gak njel? :p
Tapi harus inget juga “ senyaman nyamanya orang kedua,dia bakal balik lagi ke orang pertama njel “ udah sih gitu aja Cuma ngingetin doang whahahha
Angel mungkin lagi kurang beruntung aja harus terjatuh dan lupa bangkit lagi sama cowok yang lagi lagi ... udah punya monyet .
Cinta emang suka gitu njel,gak butuh alasan, mau dia single atau taken namanya juga udah cintaaa .... tapi gak sama PACAR ORANG juga kan njel (segaja dicapslock biar paham).
Kalo di liat dan diperhatiin enjel punya senyuman laknat yang seketika bikin cwo tetiba kena serangan jantung trus stroke lalu impotensi kehamilan *lebay kuadat
Dikampus banyak cowok single yang bisa aja dia gebet kanan gebet kiri, tapi syangnya hatinya stuck sama cowo yang udah GAK available lagi :’) cedih yaaa miris </3
Kalo lagi dengerin lagu ecoutez- percayalah itu pas banget buat lo njel, cius deh muhehehe
Gue berharap saat gue nulis story of penghuni kampus part II nanti lo udah lepas dari jeratan cwo yang udah punya monyet ntu yak “ :*



EVY TRI RAHAYU
Seperti namanya @evytrirahayu orangnya ayu tenan ... bukan.. bukan ayu yang kalo kemana mana pake kebaya lengkap denga kainnya,terus rambutnya di sanggung. Ayu yang gue maksud itu diem . diem diem cepirit -____- evy evy L
Evy cewek yang ............................ jujur gue bingung deskripsiin si evy ini
Intinya evy ini ceritanya kesemsem sama senior, yak lagi lagii ...senior , namanya F A N D I
Sayangnya evy Cuma bisa melihantya dari kejauhan,tanpa bisa memeluknya , persis kaya bayangan ... abstrak ... abu abu ... sepia ... akhirnya ilang L
Evy yang udah naro hatinya sama si kaka senior itu Cuma bisa NGAREP . emang sih ya manusia kan Cuma bisanya ngarep, tapi ngarep yang pasti pastilah .... muhehehehe
Dari mata lalu tumbuh ke hati, dari hati lalu ke otak di pikirin .... dipikirin ... di galauin ... sampe akhirnya otak stres lalu di lepehin di injek injek ..
Semoga aja kak pandi gak di gituin sama epi ya ... ;’)

Persisnya gue sendiri aja gak tau komuk tuh kak fandi kaya apa, tapi yang namanya cinta emang ga butuh alasan . ya kan vy ? :p
Hhhh lain kali gue harus lebih update lagi nih tentang evy, soalnya gue bingung mau nulis apa lagi tentang bocah ini .
Yang gue tau Cuma itu doang L
Buat evy : kejarlah fandi setinggi mungkin .. udah itu aja kalo kepanjangan jatonya garing .




NITA DWI NURHASANAH
Si tante @nithadwii orang terREMPONG, terRIWEH ,terRIBET itu sebabnya dia dipanggil tante .
Mungkin lo berikir kalo nita ini cwek yang usianya udah kepala 4, hsss lo salah dia udah setengah abad, tinggal hitungan hari hehehe ...*peace nit :*
Cewek yang ngakunya udah punya pacar padahal status bbmnya available,bio twitter gak ada, jangankan ada bio twitter cwonya, orang follow followan aja kagak ama cwoknya.
Katanya sih cowoknya anak gunadarma, dan sekrang udah berstatus MANTAN whahaha
Jadi si tante ini JOMBLO !!!!! gue yakin diva pasti langsung deketin nita pasang muka kaya ingus trs bilang “pajak putus dongs .... hhhhhhh
Jalan cinta emang gak selamanya lancar, kadang ada gujlakan kadang ada lobang,kadang ada becekan . yak itu emang udah jadi bagian dari hubungan .
Putus dari orang yang kita sayang emang gk gampang,kadang gak bisa diterima tapi sebuah keputusan harganya mahal dan harus dihargai sepahit apapun itu .
Sedih, nangis itu udah pasti , akhir dari sebuah hubungan itu Cuma 2 kalo gak pisah ya bahagia ...
putus itu Cuma cara tuhan nunjukin kalo dia buka yang terbaik, dan tuhan udah siapin yang terbaik lainnya .. kalo pun ada kesempatan buat kembali buat kedua kalinya , itu hanya mengulang rasa sakit yang sama dan akan berakhir lebih sakit .
et dah kenapa mendadak mario teguh zzz . fighting nit !!!!





GRACHELLA FIKA
Pemilik account twitter @grachellafika yang sempet menjalin hubungan sama bebeapa brondong ini akhirnya tobat dan memutuskan untuk menggandeng ajip .
Yak ajip adlah panggilan fika ke pacarnya,yang (bukan)brondong lagi .
Entah kenpa gue sempet bingung kenapa fika memutuskan pernah berstatus dengan cowok brondong yang klo kemana mana masih lengap dengan seragam sekolah dan atributnya itu ..
Diantara anak penghuni kampus fika adalah cwe yang cepet moveon, mungkin dulunya dia berprinsip putus satu tumbuh 2 3 4 5 6 dan seterusnya ...
Fika adalah cwe kedua setelah iin .  bedanya kalo iin males masuk kelas tapi tetap ke kampus kalo fika males kedua duanya dan lebih memilih dirumah, bobo cantik -_____-
Status terbaru fika saat ini masih taken sama ajip, kadang (masih) suka galau di twitter tapi  ternyata masih ada nama ajip di twittenya .




SYIFA AIDHINA AGNI
Penjalin hubungan long-distance-relation-shi(t) itu ya Cuma si @syifadhina uhehehe
Cewe berjilbab yang punya gigi dan hati di pagerin, dia udah taken sama faisal cwok LDR nya yang udah setahun lebih pacarannya.
Syifa selalu jadi sasaran empuk anak anak kalo lagi ngecengin,  kalo ada tweet yang bahas tentang LDR langsung di cc ke syifa.
Dimata anak anak syifa berstatus pacaran pas hari sabtu-minggu doang saat dia pulang ke bogor, tapi senin-jumat syifa dibilang JOMBLO whahahaha

Dalam lubuk hati gue yang paling dalam gue kasihan sama syifa , badannya kurus ... kecil ... mungil ....dia harus menempuh perjalanan jakarta-bogor buat ketemu sama pacarnya setiap weekend .
Kalo kata pepatah “cintaku berat di ongkos “ tapi tetep aja ga bikin dia berpaling sama faisal ..
Padahal kalo emang masih da yang deket kenapa harus cari yang jauh ya kan :p



NUR AFRA SARI
@Afrarra yang kabar kabarinya baru balikan sama pacarnya iqbal, demi seaworld dan gelang akhirnya rara menerima kembali sosok iqbal dalam hidupnya ...
Dari semua anak penghuni kampus gue kurang begitu tau rara kaya gimana, kalo pun tau paling dari mulut anak anak yang lain kalo lagi cerita tentang rara .
Intinya rara cwe yang punya senyum cantik yang udah taken sama iqbal tapi masih lirik kanan kiri ...




SITI AMINAH HADAD
Yak ... tibalah saatnya gue @tyyaaaaa terpaksa buka aib buat tulisan ini .
Jujur diantara semua anak penghuni kampus, gue paling kecil L yang punya tinngi badan 9 jengkal . kalian bayangin sendiri deh ....
Beberapa minggu yang lalu gue melepas status relationship kembali ke single, sebuah hubungan yang berakhir dengan ya gitu gitu aja .
Gue gak mau ngomong terlalu panjang tentang diri ge ah, lo bisa nilai sendiri seperti apa gue muehehehehe
Udh gitu aja ya . 



ANNISA PRAHUTAMI
Cewe yang punya panggilan ALAY dan cengeng @annisaprahutami punya tubuh tinggi menjulang ke atas dan kerempeng hueheuehe
Status dia saat ini masih sama cwo anak UP namanya tony.
Diantara semua anak penghuni kampus dia cwe yang paling cengeng, yak cengeng ..
Pernah suatu ketika pas mau makan di mcd, tiba tiba dia panik nyariin dompetnya yang gak ada di tas .
Saking paniknya dia nangis dan telfon kerumahnya .. dan ternyata dompetnya bukannya ilang tapi ketinggalan ..
Gue pikir setelah dia tau kalo dompetnya Cuma ketinggalan berenti nangis , tapi ini ENGGAK!*hening ....
Dan dia cerita kalo dia pernah nangis waktu pertama kali naik busway -____-




Sebenernya banyak hal hal yang UNFORGETABLE lainnya yang gak bisa gue ceritaiin detailnya kayak apa , selama 1 semester ini bareng sama anak penghuni kampus banyak hal hal yang gak gue ceritain . contohnya skandal putusya sendal angel pas di lampu merah dan disitu ada gebetannya wuhahaha . dan banyak lagi ke konyolan yang emang gak gue ceritaain disini .

Kita lahir dari berbagai karakter dan bentuk, punya sifat dan kepribadian masing masing, tapi suatu pertemanan bukan dimana kita menuntut bisa diterima disisi mereka, tapi kita berusaha menerima mereka.
Lama atau sebentarnya suatu pertemanan itu bukan tujuannya, tapi bagaimana menjalin kekerabatan  walaupun kita hanya diberikan batas waktu .

Setiap harinya kita selalu isi dengan ketawa bareng, kita gak pernah nangis bareng, karena kite berkumpul untuk bahagia bukan untuk menangis .
Kita bukan orang yang melankolis,saat teman menangis ikut menangis , tapi kita teman yang mengisi satu sama lain . biarkan air mata itu menetes dan kita akan siap menjadi tangan untuk menghapus air matanya bukan hanya diam melihatnya lalu ikut menangis .



Selama ini gue anggap yang namanya pertemanan itu suka duka bareng kan ? itu salah presepsi ..
Buat gue sedih/seneng itu emang udah jadi bagian dari hidup kita masing masing yang pastinya bakal kita alamin .
Adananya temen itu sebagai penawar saat lo sedih,bukan saat lo sedih temen lo ajak ikut sedih juga . jadiin temen itu obat kesedihan lo ,itu baru temen ...
Krna kadang ada temen yang kita anggap baik dan bisa care sama kita tapi ternyata dibelakang dia nyimpe sesutu tentang kita.
Kata tolol dongo bego dan banyak kata kata kasar lainnya itu bakal terdengar biasa dikuping saat temen lo yang bilang didepan lo, daripada temen yang masang topeng sok baik padahal dibelakngnya dia bilang kita tolol .


Udah sih gitu aja hahahaha
Gue harap bakal ada the story of penghuni kampus part2 nantinya , dan semoga ini gak hanya berhenti disemester pertama .
Intinya gak ada lo gak rame.
Untuk smester semester selanjutnya semoga kita tetep bisa ketawa bareng lagi !

I love you :*


1 komentar:

  1. Aaaaaaa I love you so much than everything guys :*
    Dan semoga penghunikampus part2 engga ada nama doi yg lu capslock lg ty-_-"
    -evy 18th-

    BalasHapus